Home » » Cara menghilangkan PopScreen

Cara menghilangkan PopScreen

Cara menghilangkan PopScreen pada Telkomsel



Saya sudah lama menjadi pelanggan  Telkomsel dengan produk simpati, Menggunakan layanan telkomsel menurut pengalaman saya lumayan enak pada kualitas Sinyalnya,diluar jakarta pun lumyan bagus sinyalnya.


Tapi sekarang pihak Telkomsel mengadakan suatu Progam iklan tentang berita apa saja,
yang terbilang menurut saya aneh-aneh saja  dan sangat mengganggu sekali aktifitas Komunikasi saya,
Progam iklan yang saya maksud adalah Progam PopScreen Ads,progam ini sangat,sangat mengganggu saya,
karena selalu muncul setiap saat,dan berbayar pula,aduhhh.Pusiingggggg,tak lama saya iseng-iseng berselancar di mbah Google ehhh saya menemukan bagaimana cara mengilangkan iklan PopScreen pada Telkomsel,lalu saya coba praktekkan woowhhh ternyata bisa hilang Progam PopScreen tersebut,untuk caranya ada di bawah ini :


1. Masuk ke T-Sel Menu, atau SIM Applications.
2. Pilih PopScreen.
3. Pilih Aktivasi.
4. Pilih Non-aktifkan.


Asal tahu saja layanan T-Sel Menu PopScreen Ads Telkomsel simpati ini secara otomatis diaktifkan, bayangkan saja jika saudara-saudara kita yang tidak mengerti dan tinggal jauh dipelosok-pelosok desa sana, apa yang terjadi, pulsa mereka akan habis hanya untuk membaca iklan sampah tanpa bisa mempergunakan sesuai dengan tujuan mengisi pulsa, kasihan sekali. Semoga cara ini bisa bermaanfaat untuk pengguna Telkomsel Simpati.

0 komentar:

Post a Comment