Home » » Yahoo Template

Yahoo Template

Bagi temen-temen yang  suka dengan Template - template unik,dan menarik,yang tentunya tak kalah kerennya dengan template-template yang sudah ada,Ya walau template yang saya Share ini mungkin bisa dibilang sudah kadaluarsa / sudah banyak orang tahu dengan template ini,itu tak masalah buat saya,disini saya cuma hanya ingin mengisi waktu luang saja denga berbagi template yang saya tahu / saya pernah pergunakan.kini saya akan share template yang bisa dibilang mirip dengan Website E-Mail yaitu Yahoo,sudah tahukan dan pernah lihat kan bagaimana template yang di pakai Yahoo tersebut yang banyak iconnya,slideshow dan tombol-tombol navigasi lainnya,nah sekarang saya mau share templatenya dan langsung temen-temen bloggers bisa download berikut screenshootnya :



0 komentar:

Post a Comment